Blog Pengetahuan

Blog Pengetahuan

Home » » 10 game RPG android terbaik

10 game RPG android terbaik

Written By Deriyana on Thursday, July 2, 2015 | 4:39 PM

Ini dia 10 game RPG android terbaik yang bisa anda download secara gratis maupun berbayar. Anda bisa mendapatkan game game ini di google playstore. Kebanyakan game yang akan saya bahas disini gratis untuk didownload. Saya hanya akan menampilkan sedikit Game RPG berbayar yang benar benar bagus.
Daftar 10 Game RPG gratis ini sudah melalui seleksi ketat sebelum kami berikan ke anda. Sudah pasti game game ini akan membuat anda ketagihan. Jadi jangan salahkan saya bila nanti anda kecanduan bermain game terus. Saran saya mainkan game RPG ini sesuai jadwal. Misal beri jadwal 1 jam dalam keseharian anda untuk bermain game. Ini adalah trik agar tidak kecanduan dalam bermain Game RPG android terbaik.

10 Daftar Game RPG Terbaik

Oke tanpa basa basi akan saya tampilkan dalam daftar game game RPG terbaik mulai dari peringkat pertama hingga peringkat terakhir. Anda bebas memilih game manapun. Peringkat disini hanya preferensi dari saya selaku pembuat artikel 10 game RPG android terbaik tahun 2014.
1. Terraria
Terraria di android phone mirip seperti terraria yang pernah anda mainkan di PC. Game ini memiliki tujuan agar anda survive. Cara agar survive dengan meningkatkan equipment yang anda punya. Bisa berupa senjata, armor, bahkan bangunan. Itu semua agar anda bisa survive dari monster monster yang akan terus muncul selama game RPG android ini berlangsung.
game terraria
game terraria
Fitur fitur:
Lebih dari 200 recipt untuk membuat senjata, armor ramuan dan benda-benda lain
Lebih dari 25 jenis blok untuk menciptakan berbagai konstruksi
Lebih dari 75 monster yang berbeda
5 bos
Lebih dari selusin berbagai jenis lingkungan
Air dan lava yang dinamis
Bisa berkenalan lebih dari 10 karakter dan terdaftar di tim Anda
Pet Eksklusif untuk Android

Dukungan Google Play service
Full touchscreen untuk bermain
2. Dungeon Hunter 4
game Dungeon Hunter 4 android
game Dungeon Hunter 4 android
Dungeon Hunter 4 bisa dibilang game RPG android paling menarik dan disukai banyak pemain di tahun 2014. Saat registrasi, anda akan disuguhkan visual yang menakjubkan. Kamu harus menghancurkan gerombolan musuh, pertempuran dengan bos besar lalu mengumpulkan piala saat perkelahian. Dalam permainan ini Anda bisa memilih 1 sari 4 class karakter, masing-masing class memiliki keahlian yang unik. Segera tingkatkan skill dalam journey, membuat dan memperbaiki peralatan, dan buka rahasia dari karakter anda! Permainan ini bisa dimainkan online, jadi anda bisa meminta bantuan teman Anda untuk mengalahkan monster, maupun melakukan PvP.
3. Angry Birds Epic
game angry birds epic
game angry birds epic
Banyak yang ragu-ragu dan bertanya-tanya apakah Angry Birds bubble akan menjadi menghilang dari peredaran. Saya perkenalkan Angry Birds Epic, Rovio melakukan langkah menarik ke dalam game Angry Birds ini. Ya, Angry birds genre baru yaitu game RPG. Anda harus membangun sebuah tim berisi burung burung, buat dan upgrade senjata untuk tim burung kamu. Lalu kalahkan babi dari sisi pertempuran, bukan hanya sekedar lempar melempar.
4. Final Fantasy IV
game android final fantasy IV
game android final fantasy IV
Final Fantasy IV merupakan tampilan baru dari old FF yang mungkin telah anda mainkan sebelumnya. Permainan ini masih merupakan permainan final fantasy yang pernah ada. Jalan cerita yang bagus dengan dukungan karakter 3D membuat pemain akan terpesona dengan tampilan visual yang jauh lebih baik dari old FF. Namun sayang, game ini tidak gratis, anda diharuskan membayar $15.99 untuk memainkannya.
5. Joe Dever’s Lone wolf
game android Joe Dever s Lone wolf
game android Joe Dever s Lone wolf
Sebuah game RPG android tahun 2014 tentang lonely wolf atau serigala penyendiri, yaitu the last of Kai Lord dan merupakan pejuang terakhir dari clan elit. Ditulis oleh Joe Dever. Permainan ini menyediakan berbagai lokasi, pertarungan duel, gameplay yang mengagumkan dan grafik yang wah (sangat bagus). Game ini gratis lho, coba saja.
6. Ravensword: Shadowlands
game android ravensword Shadowlands
game android ravensword Shadowlands
Game RPG android ini membuat anda seperti menggenggam Skyrim di telapak tangan anda. Banyak sekali world yang penuh dengan ruang ruang bawah tanah dan kota-kota untuk anda eksplorasi. Dengan pertarungan real time, berbagai factions untuk mendapatkan reputasi dan karakter yang dapat di upgrade membuat anda akan menyukai game ini. Segera download di google playstore dengan membayar $6.99
7. HonorBound
game HonorBound
game HonorBound
Game yang sangat mirip seperti anime pokemon. Tahu pokemon kan? ya, di game ini kamu diharuskan membuat party, menaikkan level, menangkap monster. Game RPG android ini sangat membuat anda ketagihan memainkannya lagi dan lagi. Segera download game rpg ini selagi gratis.
8. Mike V: Skateboard Party HD
game android Mike V Skateboard Party HD
game android Mike V Skateboard Party HD
Permainan untuk para skateboarder, atau untuk anda yang menyukai skateboard. Berbagai trik akan membuat anda senang memainkan game RPG android satu ini. Tinggal pilih karakter favorit, pilih pakaian, papan, brsiap siap dan wuss, mainkan. Kontrol permainannya pun sangat nyaman sehingga memungkinkan anda melakukan trik trik yang sulit sekalipun
9. Ben 10 Xenodrome
game android Ben 10 Xenodrome
game android Ben 10 Xenodrome
Jika masa kecil anda bahagia, anda pasti kenal dengan kartun ben10. ya benar, seorang bocah yang bisa berubah menjadi monster monster luar angkasa dengan alat di pergelangan tangannya. Dukungan grafik 3D, multi player dengan teman lain melalui bluetooth maupun internet membuat game RPG Android terbaik tahun 2014ini sangat menyenangkan untuk dimainkan.
10. TinyLegends – Crazy Knight
game android TinyLegends Crazy Knight
game android TinyLegends Crazy Knight
Game satu ini sudah lama sebenarnya. Game RPG android yang juga memiliki genre action ini ditambahkan ke google play pada akhir tahun 2012. Namun game ini masih layak untuk dimainkan, karena memang bagus. Anda harus menahan invasi dari para monster. Gunakan powerful weapons dan crazy combos di dalam pertarungan!
Itulah informasi menarik yang bisa kami sampaikan. Kamu bebas memilih game manapun yang ada di daftar. Perhatikan informasi gratis atau tidaknya sebelum menentukan pilihan. Overall, saya harap daftar 10 game RPG Android Terbaik 2014 dapat dijadikan acuan.








Klik Disini Untuk Mendownload

Link mati ??? Tinggalkan Komentar Kamu, Kami Akan Segera Memperbaiki Linknya

0 comments:

Fans Page

Kategori

Antariksa (11) Asmara (21) Dunia Misteri (16) Flora dan Fauna (21) Gaya Hidup (18) Hewan (30) indonesia (14) Kesehatan (129) Makanan (32) Olahraga (17) Orang (11) Pengetahuan (386) Sejarah (86) Selebriti (20) Serba Serbi (28) Teknologi (56) Tempat (20) Tips (74) Tokoh (20) Unik (100)

Followers

Arsip Blog